Denodo Pemimpin di Gartner® Magic Quadrant™ 2022 Tiga Tahun Berturut-Turut

Penyedia Integrasi dan Manajemen Data dievaluasi berdasarkan Kemampuannya Mengeksekusi dan Kelengkapan Visi

Palo Alto, Calif. (ANTARA/Business Wire) - Denodo, pemimpin dalam manajemen data, hari ini mengumumkan bahwa Gartner® sekali lagi memposisikan Perusahaan tersebut sebagai Pemimpin dalam Magic Quadrant untuk Alat Integrasi Data 2022. Laporan tersebut menyatakan, “Pasar alat integrasi data melihat momentum baru yang didorong oleh persyaratan untuk integrasi data multicloud dan hybrid serta pola desain fabric data. Pemimpin data dan analitik harus menggunakan penelitian ini untuk mengevaluasi vendor yang sesuai untuk kasus penggunaan integrasi data yang ada dan yang akan datang.”

Laporan Magic Quadrant yang lengkap dan saling melengkapi, diterbitkan pada 17 Agustus 2022 dan ditulis oleh Ehtisham Zaidi dkk., tersedia di sini.

Sementara pelanggan Denodo menggunakan Platform Denodo untuk kasus penggunaan populer seperti rekayasa data, integrasi data cloud dan layanan API, arsitektur fabric data dan mesh data telah sangat populer di kalangan pelanggan Denodo. Laporan tersebut menyatakan bahwa, “Melalui tahun 2024, tugas integrasi data manual akan berkurang hingga 50% melalui adopsi pola desain fabric data yang mendukung integrasi data yang ditingkatkan.”

Denodo Platform, platform integrasi, pengelolaan, dan pengiriman data, didukung oleh teknologi virtualisasi data, yang menurut laporan tersebut merupakan salah satu kemampuan inti alat integrasi data. Virtualisasi data terhubung ke data terlepas dari lokasi, format, dan latensinya, secara virtual mengintegrasikan data yang telah dikumpulkan dalam repositori yang berbeda, dan dengan cepat mengirimkannya ke aplikasi untuk dikonsumsi oleh pengguna bisnis. Dalam laporannya, Gartner menyatakan, "Pasar telah menyadari bahwa alat integrasi data yang tidak menyeimbangkan arsitektur manajemen data berbasis 'mengumpulkan' dengan 'terhubung' akan selalu menghasilkan silo data dan/atau infrastruktur yang tidak terintegrasi dengan baik." Selain virtualisasi data, Platform Denodo mendukung kemampuan inti lainnya seperti topologi pergerakan data, integrasi data aliran, layanan API, transformasi data yang kompleks, integrasi data tambahan, persiapan data, dan portabilitas integrasi.

“Saya senang melihat Denodo diakui sebagai Pemimpin dalam laporan Gartner Magic Quadrant selama tiga tahun berturut-turut,” kata wakil presiden senior dan kepala pemasaran di Denodo, Ravi Shankar. “Platform Denodo memungkinkan pendekatan logis modern untuk integrasi, manajemen, dan pengiriman data, menawarkan kemampuan utama termasuk lapisan abstraksi data, akselerasi kueri cerdas yang mendukung AI untuk beban kerja analitik yang kompleks, katalog data terintegrasi yang mendukung AI/ML, dan infrastruktur cloud otomatis. pengelolaan. Denodo diakui sebagai Pilihan Pelanggan dalam 'Suara Pelanggan' Gartner Peer Insights 2022: Alat Integrasi Data. Kami senang melihat organisasi besar dan menengah menggunakan Denodo Platform untuk mengelola lanskap data di seluruh perusahaan mereka menggunakan arsitektur dan pendekatan terdistribusi seperti fabric data dan mesh data.”

Untuk mempelajari apa yang dikatakan pelanggan Denodo tentang pengalaman mereka dengan Platform Denodo, lihat Gartner Peer Insights.

Silakan tweet: https://ctt.ac/GVbdc

Gartner, Magic Quadrant for Data Integration Tools, Ehtisham Zaidi, Sharat Menon, Robert Thanaraj, Nina Showell, 17 Agustus 2022
Gartner Peer Insights 'Suara Pelanggan': Alat Integrasi Data, Februari 2022 

Penafian Gartner

Ulasan Gartner Peer Insights merupakan opini subjektif dari masing-masing pengguna akhir berdasarkan pengalaman mereka sendiri, dan tidak mewakili pandangan Gartner atau afiliasinya. Gartner Peer Insights Pilihan Pelanggan merupakan opini subjektif dari ulasan, penilaian, dan data pengguna akhir individu yang diterapkan terhadap metodologi yang terdokumentasi; mereka tidak mewakili pandangan, atau merupakan dukungan dari, Gartner atau afiliasinya.

Gartner dan Magic Quadrant adalah merek dagang terdaftar Gartner, Inc. dan/atau afiliasinya di AS dan internasional dan digunakan di sini dengan izin. Semua hak dilindungi

Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk memilih hanya vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lainnya. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari opini organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh ditafsirkan sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

About Denodo

Denodo is a leader in data management. The award-winning Denodo Platform is the leading logical data management platform for delivering data in the language of business, at the speed of business, for all data-related initiatives across the organization. Realizing more than 400% ROI and millions of dollars in benefits, Denodo’s customers across enterprises in 30+ industries all over the world have received payback in less than six months. For more information, visit denodo.com.

What's Next?

Gain real-time insights from your data and begin
your digital transformation today!